Cara Mengoptimasi Website Bisnis

Cara yang ampuh dalam mengoptimasi website bisnis adalah denagn memanfaatkan blog blog yang dapat menjadi pendukungnya. Anda bisa mendirikan lima buah blog atau lebih sesuai dengan kemampuan anda untuk membahas seputar bisnis yang terkait dengan website utama yang akan dioptimasi. Misalnya anda memiliki bisnis di bidang dealer motor, maka anda bisa membuat blog blog yang membahas seputar tips tips otomotif dan sejenisnya. Dan dalam setiap postingan yang anda lakukan di dalam blog blog tadi, harus anda tautkan link sebagai perujuk menuju website bisnis utamanya.

  1. Perbanyak Konten dalam Websitenya

    Dalam website utama anda juga harus memperbanyak kontennya. Contohnya seperti website milik dealer motor honda di cengkareng yang juga memposting mengenai tips dan trik merawat motor honda, cara memperbaiki kerusakan, update harga dan stok ketersediaan motor hingga pada penggunaan bahan bakar dan lainnya. Informasi ini sudah pasti akan dicari dan dibutuhkan banyak audience dan ini akan membuat webite anda berkemang.

  2. Support Menggunakan Sosial Media

    Setelah anda memanfaatkan blog, anda juga bisa memanfaatkan Sosial Media seperti facebook atau facebook fanpage untuk mensupportnya juga. caranya adalah dengan membangun fanepage yang dikelola hampir serupa dengan blog blog support tadi atau anda juga bisa menshare postingan postingan yang anda buat di blog blog tadi dan selanjutnya anda bisa menautkan link menuju website utama. Sehingga kualitas dari website anda akan naik dan akan mulai berkembang seiring dengan optimasi yang dilakukan.

  3. Perkenalkan Keberadaan Website Dan Bisnis Dengan Menggunakan Layanan Iklan Yang Ada

    Memperkenalkan bisnis dan website anda kepada publik juga sangat penting. Caranya adalah dengan menggunakan jasa jasa iklan yang ada seperti google adwords atau anda juga bisa memanfaatkan instagram adv atau facebook advertising dan sebagainya. sarana sarana ini akan membuat website anda terkenal serta populer di dunia maya dan akan ada banyak orang yang melihat banner iklan anda dan mengetahui keberadan bisnis anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *